jump to navigation

22 Honda NSF 250 disiapkan menuju test Perdana Shell Advance Asia Talent Cup 4 February, 2014

Posted by Taufik in Honda, motogp.
Tags: , , ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

ATC_prep_2014#4

Bro sekalian, test perdana gelaran balap kader Shell Advance Asia Telent cup (ATC) tinggal dua pekan lagi dan kegiatan persiapan ke 22 Motor Honda NSF 250 spek Moto3 sedang dalam kondisi supersibuk untuk kejar tayang tanggal 17 Februari di sirkuit Aragon Spanyol. Nah Pak Alberto Puig yang rela sampai melepaskan binaan kesayangannya Dani Pedrosa untuk mengasuh gelaran ini mengatakan banyak Rider kadet dalam ATC ini baru pertama kali menggunakan Motor 250 cc satu silinder berspek Moto3 ini . ..ย  sao dalam 4 hari mereka harus belajar beradaptasi terhadap beberapa spek motor balap pada feeling handling dan ban slick

banner-440x110

banner-460feb14

ATC_prep_2014#3

Nah Menurut Alex Batlle, the head technician Gelaran Asia Talent Cup ini . . . semua Motor dibenamkan Mesin dengan spesifikasi performa yang identik . . . namun nanti Para rider diberi kebebasan mengatur suspensi dan sasis untuk membuat riding lebih nyaman

ATC_prep_2014#6

dari gambar skrin-shot video yang tmcblog lakukan terlihat memang teknisi ATC sedang merakit NSF 250 . . . NSF sendiri baru sampai di Spanyol akhir tahun 2013 dari jepang dan setelah di rangkai . . . per akhir ajanuari baru seperti gambar gambar diatas bentuknya hehe . . . terlihat silinde head nya gede banget, sassis twin spar perimeter menjepit mesin dan box filter udara. Sementara sistem pendinginnya boleh dibilang menggunakan Radiator dengan ukuran sekitar dua kali lebih besar (mungkin bisa lebih) dari radiator pendingin dari CBR 250R. Sok depan USD, sok belakang mengunakan sistem link dengan suspensi menggunakan gas Nitrogen sebagai fluida . . . hmmm jadi pengen tahu nih aksi para kadet balap muda indonesia 3 pembalap Indonesia Wilman Hammar, Andi Muhammad dan Basyiruddin Samhan di test aragon nanti . . . semoga Berguna

Sumber : motogp

Comments

1. rezaholic - 4 February, 2014

kencang!

DIY : Poles headlamp pakai pasta gigi,๐Ÿ˜€
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/03/diy-poles-headlamp-dengan-pasta-gigi/

2. gaaralovers - 4 February, 2014

Sip

3. yoyon1 - 4 February, 2014

1

wangon - 4 February, 2014

Melu

yoyon1 - 4 February, 2014

moto3 aja 1 silinder, kok para fanboy pd ribut 2 silinder,hehehe

rezaholic - 4 February, 2014

wusss, salip tikungan terakhir gan..:mrgreen:

budi - 4 February, 2014

bner tu bro yoyon1, motor maspro indo mahh yg ptg nenggak premium…

motoGp Lover - 4 February, 2014

pabrikan yg dipuja2 fby ternyata cuma brani balap itik .

motoGp Lover - 4 February, 2014

pake motor HONDA lho , bkn yamaha. biar fby pd bisa melek klo yamaha cuma bs balap itik

r6 - 4 February, 2014

kirain motor 250 cc buatan ngahem………. eh teryata honda moto gp
jangan bandingkan sama produk ngahem ya………. jauh bak bumi di bintang ketjil yang hampir tak terlihat sumprit……

Farhat Abasss - 4 February, 2014

Disinyalir yoyon1, budi, motoGp Lover, r6, merupakan Sales man atau korban Sales man.. #miris..

4. Ardoid - 4 February, 2014

Joss mantap dimulai

5. hary - 4 February, 2014

Joss

6. sodiqcho - 4 February, 2014

00:02

7. SABIRIN AMKL - 4 February, 2014

Mantap…

8. menyusurijalan - 4 February, 2014
9. ipanase - 4 February, 2014
10. SABIRIN AMKL - 4 February, 2014
11. Ardoid - 4 February, 2014

Akhirnya dapet podium 2 stlh bertahun2. Terharu. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘…

12. 0yoo - 4 February, 2014

mtrnya harus prima kondisi optimal

13. az - 4 February, 2014

jos

14. DARPANI - 4 February, 2014

Siap nonton GP di TV aja

15. faiz - 4 February, 2014

250cc spek balap murni mantap!!

16. 0yoo - 4 February, 2014

gimana radiatornya mtr 1.0cc motogp! baplang

17. paman sam - 4 February, 2014

pembuktian si jomblo neh.yg sllu jdi perdebatan….. Moga” rider indonya sukses wak haji…

18. uchizz - 4 February, 2014

wah..cuma iso ngiler tok..
ajiiibbb…

19. Kobayogas - 4 February, 2014

Ayo garuda muda… buktikan kita punya bakat balap dunia…

http://kobayogas.com/2014/02/04/honda-ahm-siapkan-motor-baru-lagi-di-bulan-maret-2014/

20. motoGp Lover - 4 February, 2014

Honda emang ada dimana2. Yamaha?………………cuma gede di bece fby nya. yamaha cuma ikut di moto gp aja ,dah pusing cari sponsor. di wsbk ,smua pabrkan ikut. R1 yamaha dikemanain ya koq gak brani nongol. biasa ,yamaha cuma jualan tampang bukan performa.

Backspace - 4 February, 2014

LALU APA YG DIDAPAT DARI BALAPAN HONDA DI INDONESIA ?????
CUMA JADI PENGGEMBIRA SAJA, KESENANGAN SESAAT !!!
PEMBALAP JUARA ASIA DREAM CUP , JUARA ENDURANCE ITU PADA DIKEMANAIN ????

PABRIKAN YAMAHA YG SERING DIEBUT KERE ITU SUDAH MENGIRIMKAN PEMBALAPNYA KE MOTO-2 BERKALI-KALI

LHA HONDA AHM ???? NOL BESAR

21. Joss gandoz - 4 February, 2014

Kalo cbr250 r plek begini, ninja 250 langsung salam 100 detik

22. HirRo - 4 February, 2014

Mesin’a koq enggam mirip sama cbr250r yah??

Kata’a yang disentul itu ninja 250fi ngelawan nsf 250 bukan cbr 250r??

Gmna ini??

23. bocah - 4 February, 2014

mantep nih,๐Ÿ™‚

24. belalangmerah - 4 February, 2014
25. akainu - 4 February, 2014

ahm musti trima kasih ama yamaha coz biasanya tar di tayangin di tv lokal berkat dukungan sponsor utama di tv 7 sebagai acara pembuka moto gp

26. mbah_slamet - 4 February, 2014

Pabrikan Honda memang mantap,super canggih,tapi tidak dengan pabrikan AHM yang semakin lama kualitasnya semakin jeblok.
Untuk urusan pabrikan Jepang yang ada di Indonesia (lokal) saya pilih Yamaha,karena kualitasnya sudah terbukti.

27. Muhammad Syarifudin - 4 February, 2014

satu silinder saja cukup kan

28. Penyuka R2 - 4 February, 2014

Satu silinder cukuplah untuk 250 cc, tu buktinya geng ijo saja bikin. Hanya yang baru belajar saja yang ngeyel harus dua silinder, termasuk FB-nya. Sangat jelas kalau terlambat ikuti trend dunia.

29. jetwan tumpaker - 4 February, 2014

HRC, salute! josss!!!

30. N.N. Shtuchkin - 4 February, 2014

Kalah 6 dtk dr nvl gan wkwk

31. masshar2000 - 4 February, 2014
32. hi hi hi - 4 February, 2014

ndas mbendol gedhe, pasti DOHC, yg menang pasti yg nunduknya paling dalam (asal gak kejedot tutup tangki njendol) :p

33. Permadi kuncoro - 4 February, 2014

Mana yamaha ko ga da batang setir nya di asia talen mesti HONDA lagi apa yamaha mengkered…wah ga sebanding donk kalau gitu dg cocot fby…

34. sam joas - 4 February, 2014

Nsf itu singkatan dr apa ya?? New Supra Fit??

35. cHUrutZZ - 4 February, 2014

Cbr250 aja bisa ngamplengi yg 2 silinder disirkuit,,konon katanya ada yg pernah koar koar gara2 dikasih barbel lebih makanya kalah yg 2 silinder,,,pdhal kalo kalah ya kalah aja lah,,,saran aja untuk panitia IRS baik disamain aja tuh berat min nya brapa jd klo sampe kalah lg yg 2 “kaki” itu mau ditaruh dimana mukanya…wkwkwkw….. sampe sampe ART keluar krena ga ada perlawanan berarti dr lawan yg pake 2 silinder,,,,itu baru cbr lho apalagi ini motor “bisa bisa” startnya nunggu ngabisin yg 2 silinder jalan 1 lap dulu baru start…hahahhahaa

Backspace - 4 February, 2014

ENTE CUMA BANYAK OMONG KAYAK SALES
MANA PEMBALAP HONDA ART DI MOTO GP ???
OMONG KOSONG

tom - 4 February, 2014

hahaha..๐Ÿ˜€ yg ada tim art gak maw balap cung klo beratnya d samain…

cHUrutZZ - 4 February, 2014

Wkwkwk….ga usah ngomongin motogp dlu deh kejauhan levelnya…ga seinstant itu,,kalopun mau langsung menurut ane itu namanya “bunuh diri” liat aja pembalap indonesia yg dah pernah ngerasain apa hasilnya …finish urutan buncit aja udah sukur kan dripada ga finish๐Ÿ˜€ ,,,penjenjangan it lebih baik dripada instant… ane bukannya bela ART loh ya

Backspace - 5 February, 2014

YA SUDAH NGAPAIN JUGA NGOMONGIN YG KEJURNAS 250CC , YG 600CC ART GIMANA BOS ?
CBR600 !!!

36. rei - 4 February, 2014

Btw saya liat itu blok silindernya kok tegak banget yah??

motor rider - 4 February, 2014

iya, kelihatannya disesuaikan dengan besarnya radiator yang memaksa mesin tdk mungkin dicondongkan ke depan (kuatir kepentok/mepet ke radiator) => menurutku๐Ÿ™‚

top gear - 17 March, 2014

Mendapatkan keseimbangan bobot mesin sehingga semakin ke tengah dan stabil.

37. bayu collin junior - 4 February, 2014

buju buneng radiatorny ko sama ama yg di gunakn cbr350 di IRS..mantabb nih honda.dh bobot di ringanin..radiator segeden gaban..blum dlman mesinya yg d oprek hbis2an .pntess bisa menang d irs

38. bayu collin junior - 4 February, 2014

buju buneng radiatorny ko sama ama yg di gunakn cbr250 di IRS..mantabb nih honda.dh bobot di ringanin..radiator segeden gaban..blum dlman mesinya yg d oprek hbis2an .pntess bisa menang d irs

39. r6 - 4 February, 2014

itu baru aseli motor spek balap honda bukan ngahem….
mantaf……… honda
ngahemmmm ampun dj…….. wkwkwkwkwkkw

motor rider - 4 February, 2014

Menurutku (analisa sebisaku), kelihatannya HRC Jepang sudah mensetting (mengatur/memanajemen) produk AHM diposisikan di bawah produk Thailand (kualitasnya), dan produk Thailand diposisikan di bawah produk HRC (jepang). Mgkn karena tingkat perekonomian/kekuatan daya beli di Indonesia dianggap blm sebaik Thailand shg kualitasnya disesuaikan agar harganya terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Tetapi kualitas produk AHM mgkn sdh diperhitungkan (biasanya dgn persetujuan/mengetahui HRC) agar tetap bisa bersaing dgn produk kompetitor.๐Ÿ™‚

40. kesuwen antri - 4 February, 2014

We love honda

41. tom - 4 February, 2014

berani taruhan juara 1-22 d ajang ini psti motornya honda…๐Ÿ˜€

fbh mode oon

42. Kian - 4 February, 2014

honda emg top dah . . .

43. oplosan - 4 February, 2014

apa benar itu silinder menghadap belakang..???

44. dave - 4 February, 2014

jadi pengen nyobain kalo naek motor gini di sirkuit,,
kira2 berapa lama saya bisa tahan diatas motor?
mungkin kalo ga lambat banget,,
ya paling ngebut banget ga lama jg bisa ndlosor d,, ckck,,
motor gahar buat saya,, soal nya pake 150 aja gmn gt

45. wock - 4 February, 2014

ini motor NSF mah memang motor khusus buat race…hadeeeehh….
yg ngeluarin juga dr HRC, lawannya ya KTM dll yg peserta moto3 itu

46. biker pct - 4 February, 2014

ngueeeeeeennggg………

47. FAIRING WANNABE - 4 February, 2014

jangan percaya AHM keluarin motorkeren selama saham 50:50 sama Honda Jepang.

48. biker pejuang khilafah - 4 February, 2014

mantet

49. biker pejuang khilafah - 4 February, 2014

mantep

50. guwehdodol - 4 February, 2014

wih,mesinnya intake depan
serem ini


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: