jump to navigation

Menanti gebrakan Honda … 2 February, 2015

Posted by Mbah (‾ϖ‾) Dukun in Blogging activity.
trackback

IMG_5761

segmen sport 250cc
Sampai saat ini boleh dibilang untuk persaingan di kelas sport 250cc honda memang merupakan pemain di urutan buncit. Line up mereka memang kalah jauh dibandingkan kompetitornya.

meski sebentar lagi semuanya bakal berubah mengingat honda bakal merilis CBR250R V2 dan juga versi nakednya, namun dalam penjualan sih belum tentu pasalnya persaingan di kelas 250cc pun masih tergolong keras dan mengalahkan R25 dan ninja 250 twin bukan perkara mudah

IMG_5529

skutik premium

PR kedua adalah mengeluarkan skutik premium dengan harga kompetitif, yup beberapa waktu lalu honda pun baru saja dipermalukan habis habisan oleh skutik keluaran Yamaha, dengan selisih harga yang wew lebih dari 10 jeti!

untuk disegmen ini menurut mbah lumayan susah karena sepertinya honda pun ternyata belum memiliki rencana cadangan di kelas ini

Advertisements

Comments

1. Aladin - 2 February, 2015

honda gak boleh lengah, soalnya yamaha terus menyerang dari berbagai arah…
ane nonton aja dah 😀

2. prabu - 2 February, 2015

Ayo…serang terus…Biar honda marah!

topenk - 2 February, 2015

emang kenapa klo marah? kenapa harus nunggu marah dulu?
jadi selama ini konsumen dianggap sepi ya sama honda….. yg dianggap tu ya yamaha, buktinya bisa bikin marah!!

3. flash - 2 February, 2015

Ngapain ngarepin honda..? Serang aja honda sampe hancur, sampe MS nya jeblok, males lht honda melulu dijalanan (jualan pake subsidi, Dp 500, tanpa Dp, dangdutan), mikirinnya jualan sebanyak2nya ga peduli oranya miskin, ga peduli orang dirumahnya banyak motor. Ayo yamaha maju terus, ayo suzuki, kawasaki, dll benamkan Ms honda jd 25-30% aja..!!

zzz - 2 February, 2015

ayo para sales … kita gempur rame2 wkwkwkwk …. sales nasibmu 🙂

4. blade-in - 2 February, 2015

110 vs 125 …. 125 vs 150 ….. 150 Biasa vs 150 maxiscooter
Lihat polanya. Setelah Beat 110 dipaksa bertarung dengan M3-125 dan PCX terkapar dihajar bandrol NMax ABS 27,4 jeti, maka …… AHM harus ekstra keras jagain Vario 125, karena bentar lagi bakal kena tembak Matic 150cc dek rata dual headlamp, dengan harga mepet ke Vario 125 (17-18 jeti) …. apalagi Vario125 ini baru aja dibrojolin ….. The Hobbit Episode ke-3 kayaknya !!!

MAMAT - 2 February, 2015

AHM harus ekstra keras jagain Vario 125, karena bentar lagi bakal kena tembak Matic 150cc dek rata dual headlamp, dengan harga mepet ke Vario 125 (17-18 jeti) …
Apaan tuh bro ? SMAX kah ?

5. praptoR - 2 February, 2015

msing2 produk ada klbihan n kkurangany, tnggal inovasi yg lbih maju dn kmpetisi yg sehat.. smua mnjdikan knsumen lbih diuntungkan..

6. O=O - 2 February, 2015

ujung2nya bakalan perang harga neh…

7. st3v4nt - 2 February, 2015

Honda lagi dilema mau ngeluarin motor baru PKB tahun 2016 bakalan naik…..

8. manyoen moeloe - 2 February, 2015

skutik baru yamaha baru saja terhendus. Di sinyalir tidak memakai roda depan maupun roda belakang. Dan diduga kuat skutik ini akan dinamakan ME-MAX..
Waowww…
Нå.. =D нå.. =D нå.. =D нå..
«». «». «»
^. ^. ^.

9. XR - 2 February, 2015

” dipermalukan habis habisan oleh skutik keluaran Yamaha ”
kata katanya nyelekiiitt.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: