jump to navigation

YIMM Akan Produksi YZF R15 Bukan Hanya Untuk Indonesia 1 November, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

26Juli_banner

R15_Midnight_Black_1

Bro sekalian, satu lagi nih pecahan puzzle informasi tentang Yamaha 2PK alias Next Yamaha YZF R15 yang menurut tmcblog baru akan diperlihatkan/diproduksi mulai triwulan ke dua 2014 nanti yakni info bahwa YIMM akan menjadi basis produksi YZF R15 bukan hanya untuk Indonesia . . . untuk siapa saja?

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460Menurut sumber tmcblog yang selama ini memiliki tingkat deviasi keakuratan info yang kecil, Motor project Yamaha 2PK ( R15)  yang diproduksi di indonesia akan diekspor ke beberapa negara di asia . . . dua nama yang disebutkan adalah Thailand dan satu lagi adalah negri dengan jumlah penduduk paling banyak di dunia ( ayo tebak apa ? ) . . . nah lho, ini cukup berkebalikan dengan fakta beberapa pabrikan lain  seperti Honda dan Kawasaki yang menempatkan basis produksi beberapa motor di Thailand.

R15_worldGP2

Yang menarik adalah bisikan info bahwa antara yamaha Indonesia dengan yamaha Thailand akan mengambil momen unveil dari YZF R15 ini dengan waktu yang beda beda tipis . ..  Bisa jadi bareng atau walaupun  berbeda, mungkin disinyalir bedanya nggak sampai satu bulan. Yaaa di sekitaran triwulan kedua 2014 itu daahh. Bagaimana jatah nya? puzlle info yang masuk ke tmcblog mengatakan bahwa Jatah untuk Market Indonesia bisa berkisar sampai 6 kali lipat dengan jatah R15 untuk negri lain seperti untuk Thailand . . . whuaaa, semakin dipercaya nih YIMM . . . silahkan dikunyah kunyah, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ipanase - 1 November, 2013

welkom

2. ipanase - 1 November, 2013
3. orong-orong - 1 November, 2013
4. ipanase - 1 November, 2013

dijual Rp. 40 juta passs bisa bikin panas suasanaa😀

5. orong-orong - 1 November, 2013

untuk pasar global

6. orong-orong - 1 November, 2013

makin rame aja

7. Aa Ikhwan - 1 November, 2013

wah

8. RC se7en - 1 November, 2013
9. IPY - 1 November, 2013

eksprot ke china…

10. ᅫᅫᅫTORRESᅫᅫᅫ - 1 November, 2013

Wow racy abis pastinya…
Josss
meud siang bro

11. Rudy SouL - 1 November, 2013

yimm tambah jozz aja

12. motoblast - 1 November, 2013
13. budiarlan - 1 November, 2013

Jos gambos markotop absen

14. ical - 1 November, 2013

woww..joz yimm.

15. nico - 1 November, 2013

ora iso tuku,mung kepengen

16. pramvoxs - 1 November, 2013

wah.. keren ga ya?

17. yudha40 - 1 November, 2013

makin banyak pilihan

18. ical - 1 November, 2013

mungkin kwaitasny yg makin bagus.jd dunia makin prcya ma indonesia.

19. ical - 1 November, 2013

ra oleh dowo2 kmene😦

20. rus bjs - 1 November, 2013

di tunggu brojol nya

21. Bapak'e Salma - 1 November, 2013

tiap tahun motor baru muncul, tetapi tidak diikuti dengan infrastruktur yang memadai, beginilah INDONESIA

22. rusman - 1 November, 2013

mantap

23. rus bjs - 1 November, 2013

klo harga di kisaran 30jetian beli..

24. triatmini - 1 November, 2013

di india pertumbuhane melambat..di thailand CBR begitu perkasa…di china banyak kopian…yimm memang harus cepat memperkuat pasar sport disini sebelum pabrik honda yang baru jadi….hahaha…sayangnya suzuki yang katanya juga basis produksi di indonesia melempem gak wani tarung….

25. rus bjs - 1 November, 2013

klo harga 42jetian kyk cebeer150r ke laut aja

26. Gendes - 1 November, 2013

Kenapa ga di awal tahun ini udah kebelet banget je

27. rus bjs - 1 November, 2013

masih lama brojol nya euy.. Ane mau lanjut bertapa lg di goa nyironggeng.

28. wisnu3ds - 1 November, 2013
29. Ferboes Richardson - 1 November, 2013
30. greenzrrider - 1 November, 2013

keren yah yamaha indo !

31. yudha depp - 1 November, 2013
32. yudha depp - 1 November, 2013

CBR150R dikorbankan dengan kehadiran R15 V3.0
pertarungan motor sport 150cc 4tak makin seru neee
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/10/yamaha-r15-datang-cbr150r-dikorbankan.html?m=0

33. mpaja - 1 November, 2013

apriciate for yamaha. wait n see dulu. kalau bagus value for money why not

34. r6 - 1 November, 2013

weh…… kereeennnnnnnnnnnnnnnn
pasti di bc dah………. wwkwkwkwkwkwk
negara cinese wak haji……….. hehhehehehehe

35. Ferboes Richardson - 1 November, 2013

Komenku kok moderasi mulu ya…?

36. r6 - 1 November, 2013

pasti cakep………… karena berani export ke luar

37. vixion250 - 1 November, 2013

kalau nanti harga diatas 35jt ane saranin jangan pada beli. ..ㅋㅋㅋ

38. ga bsa ngbut - 1 November, 2013

Nyimak aja….
Gak tertarik yg berpiring2an, naked touring donk mana…??

39. x serer - 1 November, 2013

gmn dengan ahh hha eemmm…wani teuu…

40. sam - 1 November, 2013

kereeen…. Yg dark green kyak versi indianya ckep tuh…heeee. Tapi harga 30 jute gak yaah???😀

41. bdt - 1 November, 2013

nah bener khan.

cbr 150 dinaikan u/ mengimbangi yzf 15.

jadi versi lokalnya yach nvl fairing dgn harga 27-30 jt

lawan cb 150 fairing dgn harga yg 11-12

42. sugiyantokenz - 1 November, 2013

negeri dengan jumlah penduduk terbesar keempat dunia hanya buat jualan bukan produksi miris moga kalau bener begitu selanjutnya lebih banyak pabrikan lagi yg mau memproduksinya disini biar bisa memanfaatkan tenaga kerja indonesia, penjajah jajah penjajahan

43. emir99 - 1 November, 2013

Ombak ditangan YIMM nih.. *sport oriented

44. Penyadar Doktrin - 1 November, 2013

37. bdt – November 1, 2013

nah bener khan.

cbr 150 dinaikan u/ mengimbangi yzf 15.

jadi versi lokalnya yach nvl fairing dgn harga 27-30 jt

lawan cb 150 fairing dgn harga yg 11-12
___________________________________________________

apakah ane sekarang harus bilang WOW gitu?
😀

45. sejutawarnaa - 1 November, 2013

kebalikan dr pabrikan sebelah dong? Mantep nih

46. undurundur - 1 November, 2013

spisot’a wak haji,,

47. i'am - 1 November, 2013

atos pak hapenya kalo di kunyah

48. toploro - 1 November, 2013

Manthap

49. paijo - 1 November, 2013

mantap yimm semoga pabrikan lain bisa nyusul

50. dewa - 1 November, 2013

kalau didunia usaha:rencana sewaktu2 bisa berubah sesuai keadaan.masalah produksi disini UMR yg masih alot dinegokan,kalau export keThailand terserah Yamaha Thailand yg jual,wani opo ora,USA aja kalau mau jualan R15 monggo.bumbu pecel Madiun aja sudah diexport keUSA/Eropa.

51. aghashe.com - 1 November, 2013

Jika bener berarti dah menuju arah yg tepat, konsumen jg makin dmanja , bukan brg import .
Market Share dr indo tp dsuguhi brg import n paling mentok down grade.
be 1st be proud

52. kuw - 1 November, 2013

terima kasih informasinya. kalau ganti uangnya bisa?

53. mydasign - 1 November, 2013

kalo dihargai 30 jt-an aja. pasti woooowwwww…..
bara bara bara…. bere bere bere….

54. Reza Rider Xeon - 1 November, 2013

Keren, mudah2an moge juga’ di produksi di indonesia

55. taufixu - 1 November, 2013

gimana dengan pengganti scorpio?

56. kaka - 1 November, 2013

kynya yakin deh harganya ga akan bersahabat. kong kalikong itu ada koq dibalik layar dgn pabrikan jepang lainnya

57. r6 - 1 November, 2013

WAK HAJI KENAPA GA YAMAHA R125 AJA DI JUAL DI MARI…………… ANE YAKIN SE YAKIN YAKINYA BAKAL LAKU KERAS GA BUTUH CC BESAR YANG PENTING JOOOSSSSSSSSSSSSS

58. bdt - 1 November, 2013

jadi yg 250 cc fairing 1 silinder buat ina,

buat lawan cbr 250 lokal

harga 35 jt an

yg 250 cc 2 silinder buat global , harga 11-12 ama kawak global

59. Karis - 1 November, 2013

harusnya sejak dulu nih, tp lumayan lah

60. bdt - 1 November, 2013

eh maksudnya yg 1 silinder buat naked,

lawan ama new tirev

250 cc fairing ngak ada yg lokal

61. bdt - 1 November, 2013

57. r6 – November 1, 2013
=======
mau ngebut dimana om?

lagian 125 cc bukan kelas preium walu canggih u/ midset ina

62. masshar2000 - 1 November, 2013
63. Taufik - 1 November, 2013

@24. triatmini
Di indonesia sebenarnya pangsa sport 150 cc lebih perkasa dibanding thailand bro

@26. Gendes
karena awal tahun Mio FI dan Xeon GT bro . . . tumpang tindih nanti nggak efesien penyerapan informasinya, imho

@35. Ferboes Richardson
kalo bawa link pasti nyangkut bro . . .pasti itu yakin deh, kalo nggak bawa nggak nyangkut kan . . .mosok ‘melulu’ sih ?😀

@38. ga bsa ngbut
ambil aja byson bro

@46. undurundur
R15 nggak usah pake spisot . . kan udah terang benderang?

@57. r6
mungkin pasngsa pasar 125 cc sport disini nggak bagus . .. ntar dsangka sama ama bebek lagi atau di cb lebih kecil dari bebek . . . soale bebek ada yang 135 dan 150 cc disini . . . githu deh mindset😉 imho

@58. bdt
buat disini 250 cc dua silinder bro . . . hampir confirm . . . gak usah satu silinder, soale disini ada kawasaki yang jual dua silinder . . .

64. bdt - 1 November, 2013

tinggal nunggu suzuki ama kwasaki mau maen di 150 cc 4 tak apa tidak?

kalu ngak yach siap-siap tinggal nama tuh suzuki

65. Penyadar Doktrin - 1 November, 2013

37. bdt – November 1, 2013

nah bener khan.

cbr 150 dinaikan u/ mengimbangi yzf 15.

jadi versi lokalnya yach nvl fairing dgn harga 27-30 jt

lawan cb 150 fairing dgn harga yg 11-12
___________________________________________________

apakah ane sekarang harus bilang WOW gitu?

66. DAF - 1 November, 2013

yimm jozh

67. Penyadar Doktrin - 1 November, 2013

kata wak kaji:

@58. bdt
buat disini 250 cc dua silinder bro . . . hampir confirm . . . gak usah satu silinder, soale disini ada kawasaki yang jual dua silinder . . .
_____________________________________________________

ane kagak jadi bilang wow ke bro bdt

68. bdt - 1 November, 2013

wah wak haji confirm 2 silinder.

kalu begini mah honda akan siap dgn 2 silinder juga.

kalu honda jepang ngak mua juga yach, ahm buat cbr 250 lokal sptnya

69. Penyadar Doktrin - 1 November, 2013

atas ane kagak konsisten komengnya
😀

70. peyek - 1 November, 2013

ini motor apa REOG kok NDASE njebablah selapangan tenis😀

71. r6 - 1 November, 2013

@57. r6
mungkin pasngsa pasar 125 cc sport disini nggak bagus . .. ntar dsangka sama ama bebek lagi atau di cb lebih kecil dari bebek . . . soale bebek ada yang 135 dan 150 cc disini . . . githu deh mindset😉 imho
======================================================
Bener juga si wak haji………..
tapi kalo yimm berani jual ni motor di mari yang insyaAllah pasti saya langsung beli wak haji………. apa mungkin karena terlalu keren ya wak haji makanya ga di jual di mari…..

72. peyek - 1 November, 2013

10 tahun lagi AHM akan pisah dg honda jepang dan menjadi produsen m0t0r lokal asli indo seperti hero india. Sem0ga

73. r6 - 1 November, 2013

61. bdt – November 1, 2013
57. r6 – November 1, 2013
=======
mau ngebut dimana om?

lagian 125 cc bukan kelas preium walu canggih u/ midset ina
=================================================
ga ngebutlah om………. kan cuma 125cc kaya bebek…. tapi sih kayaknya bisa ngamplengi yang 150cc
ga apa apalah om kan mau di pake harian aja buat pergi – pulangkeraan………….. aseli aq naksir abis sam r125
kalo di jual YIM di mari insyaAllah aq ambil om……. biarin orang mau bilang apa……….. wkwkwkwkwkwkwk

74. peyek - 1 November, 2013

awas motor tukang NGIBUL
katanya deltabox ternyata deltaseng udah gitu deltasengnya SOBEK tp yim gak bs bertanggung jawab krn partnya TIDAK ADA😀

75. Brutu Nolman Kemayu - 1 November, 2013

68. bdt – November 1, 2013

wah wak haji confirm 2 silinder.

kalu begini mah honda akan siap dgn 2 silinder juga.

kalu honda jepang ngak mua juga yach, ahm buat cbr 250 lokal sptnya
======================================================
kira2 cbr 250 lokalnya (ngahaem punya) singel silinder apa multi silinder bro? jadi penasaran nih..
jgn2 ente orang R/D nya ngahaem:mrgreen:

76. bdt - 1 November, 2013

ngomong-ngomong buruh ymii ikut demo ndak?

kalu buruh ahm sich pasti ndak ikut

77. assmuni - 1 November, 2013

kenapa produksi astra honda ngahaem gak ada yang menjadi produk global / diekspor ? kok cuma berani di jual di sini saja ? standar kualitasnya ??

beda dengan yamaha dan suzuki banyak yang di eksport !

78. GUA TONG! - 1 November, 2013

pikson pake krudung……

79. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 1 November, 2013

64. bdt – November 1, 2013
tinggal nunggu suzuki ama kwasaki mau maen di 150 cc 4 tak apa tidak?

kalu ngak yach siap-siap tinggal nama tuh suzuki
————————————————————————————-
Kawasaki enggak… kalo Suzuki mungkin. kekx problem nya bukan Suzuki nya tapi para petinggi yang nyeleneh. over all mereka konsen ke Roda 4.

kalo liat pabrik di tambun kebanyakan mobil yang keluar padahal disitu ada perakitan sepeda motor juga.

eniwei kalo beli part ke pabriknya langsung bisa gak seh?

80. archan - 1 November, 2013

semoga aja, karena untuk produksi pasar eksport, kualitas motor ymaha di indonesia semakin paten.. lantas konsumen yg makin diuntungkan..

81. wiwi - 1 November, 2013
82. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 1 November, 2013

yimm emang joss …
selalu bikin babak belur ahm … 😀

83. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 1 November, 2013

ahm kelimpungan mo lawan pakai apalagi di kelas sport … 😀

84. Der Panzer - 1 November, 2013

Dasar Sales A*M kampret (bisanya bagi2 brosur ama dangdutan di pinggir jalan) ngejelekin mulu.. bagus jadi basisi produksi global berarti YIMM secara QA dan QC nya dah standar global dasar oon sales – sales syap bolong haddehhhh

85. MRMoto - 1 November, 2013

Bener bener sesuai dengan selogannya. SEMAKIN DI DEPAN… ekspor dan pemasukan Negara ini Bertambah jangan Impor dan produksi buat Pasar Di Negara ini aja.. BAGAMANA DENGAN AHAAEm😀 ayo jangan mau kalah hehehehe

86. ndesospeed - 1 November, 2013

cptan

87. terjadi galat - 1 November, 2013

Jozzz yimm

88. bdt - 1 November, 2013

81. MRMoto – November 1, 2013
===========
loh ymii khan dah lama ekspor bebek ke asean om?

89. bdt - 1 November, 2013

77. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 1, 2013
========
yach engak bisa lah om.

90. bdt - 1 November, 2013

75. assmuni – November 1, 2013
================
karena pabrik honda di negara lain, spt di asean tuh gede-gede,

ngapain impor dari ina?

91. @ntah brnth - 1 November, 2013

smg pelek…sasisnya ga kaya viksen
shocknya ga kaya bison…
wkwkwk

92. FAIRING WANNABE - 1 November, 2013

semoga setelah pake kerudung jadi DOHC mesinnya

93. @ntah brnth - 1 November, 2013

mgkn penjualan yimm di ina udh mulai seret makanya di ekspor… lihat tuh bnyk nvl.bison di jadiin display di diler2 kecil/rumahan…imho loch

94. peyek - 1 November, 2013

syukurlah,,, berarti para buruh yakampret di indonesa tambah makmur,,, karena banyak order,,,😆

95. peyek - 1 November, 2013

85. bdt – November 1, 2013

75. assmuni – November 1, 2013
================
karena pabrik honda di negara lain, spt di asean tuh gede-gede,

ngapain impor dari ina?
============================================
emang paberik honpret di ina nggak gede ya om,,,😆

*mancing om bdt dengan komennya sendiri,, seperti biasa,,, om bdt jawab dengan ngeles,,, gak papa kok,,,😆

96. r6 - 1 November, 2013

91. @ntah brnth – November 1, 2013
mgkn penjualan yimm di ina udh mulai seret makanya di ekspor… lihat tuh bnyk nvl.bison di jadiin display di diler2 kecil/rumahan…imho loch

====================================================
bukanya sama aja om….. di dealer dealer kcil juga banyak produk honda.. bahkan yang di obral juga banyak malah hanya pake tenda bak jualan pecel lele……….. cukup uang muka 500rb lagsung bisa ngondol itu mongstor……….. bener ga om……….. itu sih nyata om…….
tap di dealer kecil/rumhan akur tuh om motor honda sama yamaha di jejer bareng ga ada yang saling menghujat, semua pada diam menunggu yang minang…… wkwkwkwkwkwk

97. modhot - 1 November, 2013

@MRmoto

Klo becanda jgn kelewatan deh,masak kwalitas ember plastik daur ulang ngahaem punya,mo di ekspor negara laen tu gak gampang di kibulan,hanya orang indonesua ja yg mau di kibulin trus ma ngahaem.

98. peyek - 1 November, 2013

mau tau kenapa produk ahmpret kagak mampu menembus pasar improt,,,??

bayangin aja wajah capung ama wajah marwoto,,, kira2 begitulah pinising produk AHMpret,,,😆

99. Ferboes Richardson - 1 November, 2013

Oh gitu ya wak haji?
Pantesan,jemurannya yg bikin nyangkut… Hehehe..

100. 29 My Age - 1 November, 2013

Untuk YZF250 EKSPEKTASI jangan terlalu tinggi lah..wajar-wajar saja-lah dalam men-DESKRIPSI-kan-nya.
Tahu-tahu setelah keluar nantinya malah lebih INFERIOR dari Ninja250..apa tidak SHAME tuh ?
Who Knows?
Santai saja dan KEEP SILENT-lah YIMM, jangan terlalu ber-EUFORIA berlebihan..

101. dave - 1 November, 2013

mesin nya mesin vixion atw ada upgrade ya?

102. dewa - 1 November, 2013

diThailand ndak ada sport 150cc Yamaha,mungkin saja kalau mereka import dari Indonesia,karena kena ongkos pengapalan dan pajak lebih besar(bukan produksi negerinya)kira2 harganya mepet dgn CBR300R yg diproduksi disana.buat kalangan sendiri(pemilik dealer/karyawan).

103. Chixo - 1 November, 2013

buritan belakang kayak V 2.0 gak yaaa ?

104. 0yoo - 1 November, 2013

top!
kl akan diproduksi sampe ke bbrp negara apa swing armnya tetep kotak ms? apa g model banana

105. aanhamzah - 1 November, 2013

mindset fairing 6 speed, klo 5 speed sepertinya kurang greget..,
Tapi gap harga antara CB150/V-Ixion dengan CBR 150 semakin lebar. Yamaha bisa aja ngasih 5 speed fairing. kecuali Honda juga menyiapkan yang lebih bengis.. :v

http://autolova.com/honda-s660-konsep-sport-convertibel-kei-car-honda/

106. Lupuz - 1 November, 2013

La 250nya kpn…kok lama banget…

107. 250cc kok 1 silinder - 1 November, 2013

woiii..yamaha! gue pengen R15 bodinya persis kek di JMS !arm banana tangki nevil buntut keren body cakep tinggal lampu dpan trserah mo sipit kek mx ato belo kek R1 jgn arm kotak gd nilai lbihnya…mangga diantos…insya allah pami aya rizki inden hiji ..bungkuss

108. bitlow - 1 November, 2013
109. cinosanap - 1 November, 2013

bagus banget.. makin banyak tenaga kerja dalam negeri yang terserap

110. cinosanap - 1 November, 2013

@61; Ngebut di sentul lah bro

111. triatmini - 1 November, 2013

maksut saya CBR yang perkasa bang haji….kalo disini
motor berfairing yg perkasa ninja series…itupun ccnya gede…sebelum ahm melokalkan cbr…yimm ambil langkah duluan..mumpung sport fairing 150 cc cm dihuni minerva…hahaha….

112. Nightwing - 1 November, 2013

I love you ymki,ahm sama kmi harus contoh sodara nya nie tp mending ahm deh dari kmi hampir semua line upnya Import

113. scnk - 1 November, 2013

yaa wajarlah yamaha global memberi perhatian khusus pasar asia terutama INA THAI dan INDIA..kalo gak yaa napasnya bisa kembang kempis

114. wong anyar - 1 November, 2013

Karena hanya konsumen Indonesia yang masih percaya, maklum banyak fanatikers.

115. peyek@yahoo.com - 1 November, 2013

Semangat amat kalau bahas yakadut.

116. peyek@yahoo.com - 1 November, 2013

CBF250 kapan kang?

117. peyek@yahoo.com - 1 November, 2013

@peyek. Situ jangan ngenye fisik orang terus. Tunjukin tampang sampean buat perbandingan.

118. peyek@yahoo.com - 1 November, 2013

Blogernya apakah punya perasaan ketika fisik orang dihina terus?

119. peyek@yahoo.com - 1 November, 2013

Honda punya mobil juga. Yamaha?

120. Mrongos - 1 November, 2013

Kualitas yimm terbukti joss😀

121. peyek@yahoo.com - 1 November, 2013

Honda bisa buat Pesawat JET, Robot Asimo. Yamaha bisa apa?

122. peyek - 1 November, 2013

Semisal Honda punya Nuklir. Yamaha cuma bisa buat mercon atw paling tinggi kembang api.

123. peyek - 1 November, 2013

Misal Honda punya bom rudal jarak jauh. yamaha cuma bom rakitan teroris fby.

124. peyek - 1 November, 2013

Robot ASIMO buatan Honda mendekati gerakan manusia. Yamaha cuma punya robot gedek tungkel fby.

125. peyek - 1 November, 2013

Robot ASIMO buatan Honda mendekati gerakan manusia. Yamaha cuma punya robot gedek tungkel fby gerakannya mendekati tuyul lelembut beruk.

126. st3v4nt - 1 November, 2013

Motornya belum jebul ributnya udah berjilid-jilid……ntar lakunya bisa ngalahan bebek sama matik gak?

127. achmadarif - 1 November, 2013

atas ane “peyek kloneng” gak tahu malu, seneng jdi jongos nya h jepun
sampe puja2 segitunya, pesawat jet jg indonesia bisa bikin tong, DI sdh belasan tahun lalu sdh bikin pesawat buat militer tahun 90-an

128. achmadarif - 1 November, 2013

atas ane “peyek klonengan” bener orang gak tahu malu, nyembah nya sampe segitunya sm h jepun
seneng banget lu jdi jongos..
Indonesia sudah lama bikin pesawat militer sma PT DI sjak th 90-an, dn sdh dpesan di luar

129. Blekutak Sontong - 1 November, 2013

Fiturnya sam speknya sama gak wak wak?

130. peyek - 1 November, 2013

Nama AHMAD ARIF harus jaga kelakuan lu

131. Penyadar Doktrin - 1 November, 2013

@BDT

bero kalo komen setidaknya yg konsisten dikit ama komen ente sendiri sebelumnya,

ente getol njelasin 1wd yimm untuk lokal cuma 1 silinder buat nyamain cbr, tapi setelah wak kaji ngasi konfirm 2 silinder, ente kok dengan gampangnya meng iyakan wak kaji,

berarti apa yg ente omongin disini cuma opini subyektif nan sesat kagak ada sumber jelas.

Wah2 gawat bener nih….kepedean komen,

saran aja mending komen sampah kayak ane, jangan dadi sok2an analis market plan atpm…
😀

132. Penyadar Doktrin - 1 November, 2013

58. bdt – November 1, 2013

jadi yg 250 cc fairing 1 silinder buat ina,

buat lawan cbr 250 lokal

harga 35 jt an

yg 250 cc 2 silinder buat global , harga 11-12 ama kawak global
___________________________________________________

68. bdt – November 1, 2013

wah wak haji confirm 2 silinder.

kalu begini mah honda akan siap dgn 2 silinder juga.

kalu honda jepang ngak mua juga yach, ahm buat cbr 250 lokal sptnya

”””””’

tanggapan ane

131. Penyadar Doktrin – November 1, 2013
@BDT

bero kalo komen setidaknya yg konsisten dikit ama komen ente sendiri sebelumnya,

ente getol njelasin 1wd yimm untuk lokal cuma 1 silinder buat nyamain cbr, tapi setelah wak kaji ngasi konfirm 2 silinder, ente kok dengan gampangnya meng iyakan wak kaji,

berarti apa yg ente omongin disini cuma opini subyektif nan sesat kagak ada sumber jelas.

Wah2 gawat bener nih….kepedean komen,

saran aja mending komen sampah kayak ane, jangan dadi sok2an analis market plan atpm…😀

atau suka2 ente ajalah
😆

133. naim - 1 November, 2013

seandainya
misalkan
seumpama
jadi disesuaikan 7,3 dullar amerika bukan dullar s’pore
motor ini laris manis

134. HirRo - 1 November, 2013

wiich, jadi basis negeri skrng ,,
tp apakah harga di dalam negeri mahal tp pas negara lain impor jual’a lebih murah dari indo???

135. sales sejati - 1 November, 2013

Aduh bikin nambah kerjaan aja nich
gaji ga naik, bonus ga dapet, kerjaan nambah lagi. Pusinkkk….

136. Rollerman - 1 November, 2013

semoga gak downgrade d sektor body, kalau bisa upgrade d sektor mesinnya (lebih superior dari YZF R15v2)

jarang2 Thailand main motor sport cc kecil

137. vario125 - 1 November, 2013

kabar baik jika benar indonesia menjadi basis produksi. mantaff….

138. Erit07 - 2 November, 2013

Bgus,tambah lakuuuuu…

139. Motor Fairing - 2 November, 2013

motor keren gini dibilang desainnya jelek..
lha ceboker muka ancur, fairing rapet, knalpot bantat, behel culun dibilang apa woy?

fbh selera rendah..
hahahahaha

140. sof - 2 November, 2013

Kang di China mah yg laku sepeda elektrik dan matic krn ada jalan khusus utk sepeda, kalau utk motor jarang dech

141. Setirkanan - 2 November, 2013

Om iwan..itu asli tah yang Hitam?
kok kaya modifan v-ixion dikasih fairing, lain lainya gak dikasih obat..
kedodoran..

142. penggembira - 2 November, 2013

owalaah om..om, ngetiknya masih belepotan gitu. Ada baiknya cek redaksi sblum diposting…

143. k14 - 2 November, 2013

nanti jg pabrik sebelah ngikut

144. komunitashondamegaprokebumen - 2 November, 2013

spek mesin apa sama dengan yang di India om taufik?

145. visitor - 2 November, 2013

ikut bangga buat YIMM, sudah waktunya Indonesia jadi basis produksi R2 di (sekurang-kurangnya) wilayah ASEAN, demi peningkatan ekonomi bangsa

146. kabarkamu - 2 November, 2013

cara inreyen motor : http://www.vlinvlan.blogspot.com

147. MotoGP - 2 November, 2013

250cc 2 silinder bwt pasar indonesia udah yahud..

148. sukanyaMotor - 2 November, 2013
149. Ridwan - 2 November, 2013

Mau ga mau Yamaha harus habis habisan di Indonesia, penjualan terbesarnya kan di Indonesia. Kalau di India dan China, ya begitulah posisi Yamaha.

150. Bodrek - 2 November, 2013

layak ditunggu ne, muantaaaaap😀

151. jurigkamera - 2 November, 2013

semakin banyak….

152. Fidaardianto - 6 November, 2013

Perfect n cool

153. Kejutan Dari AHM Sudah Masuk Masa Trail..? Apaan ya..? « Bakul Kangkung Jpr - 28 November, 2013

[…] jika mengingat kembali tulisan Tmcblog di sini yang menulis kemungkinan Yamaha R15 akan di perkenalkan di triwulan kedua tahun 2014,maka semua […]

154. Kejutan Dari AHM Sudah Masuk Masa Trial..? Apaan ya..? « Bakul Kangkung Jpr - 28 November, 2013

[…] jika mengingat kembali tulisan Tmcblog di sini yang menulis kemungkinan Yamaha R15 akan di perkenalkan di triwulan kedua tahun 2014,maka semua […]

155. kalel - 20 February, 2014

Juoss


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: