jump to navigation

TMCBlog DI Venue Perilisan R15 . . . Stay Tune for The Lattest Update 23 April, 2014

Posted by Taufik in Blogging activity, yamaha.
Tags: , ,
trackback

460x110_april

460x110

image

Bro sekalian, tmcblog sudah berada di Venue Perilisan pertama kali Yamaha YZF R15 di Indonesia. Tempat Perilisannya beada di sebuah Klub bernama Empirica di kawasan Bergengsi SCBD Jl Jendral Sudirman Kav 52-53 Senayan Jakarta . . . segala macam umbul umbul, poster, banner sudah mulai bertebaran di sini mas bro . . .

banner-440x100px

banner-460feb14

image

Sampai di Empirica langsung bercengkerama dengan teman teman jurnalis dan blogger termasuk kang ulid dan irfan wonogiri … membicarakan macem macem mulai isu isu otomotif, politik pokoke segala macem deh. Di Surat Undangan Sih hanya tertera New Product yamaha, Semua sudah siap dengan berbagai alat posting dan peliputan, mulai dari kamera SLR, kamera Mirorless, Kamera pocket, sampai moto dengan ponsel Tapi memang sinyalemen terbesar adalah YZF R15 . . . Motornya, harganya sudah jelas . ..  kira kira kejutan apa lagi yang bakalan jadi tambahan menu perilisannya ya? hmmm stay tune di tmcblog ya

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. perkin - 23 April, 2014

1

blog otomotif indonesia1 - 23 April, 2014
Mas Dani - 23 April, 2014
warungasep - 23 April, 2014
Mas Wiro - 23 April, 2014
peyek insyaf dr fby - 23 April, 2014

nitip pitakon wak haji, apa velg nya msh pake punya sinchan yg mudah pecah

2. gaaralovers - 23 April, 2014

Sip!

3. dony slendrosa - 23 April, 2014

Ok… siyap menunggu pak haji…

dony slendrosa - 23 April, 2014

Horeee.. podium….

4. ndesospeed - 23 April, 2014

3

5. perkin - 23 April, 2014

pertamax

6. pembaca - 23 April, 2014

sambil ngopi wak nunggunya

7. yoyo - 23 April, 2014

Lanjut….

8. perkin - 23 April, 2014

sabar menanti🙂

9. arid - 23 April, 2014

pertamax dulu

10. trywahyudhi - 23 April, 2014

josss tenan kang

11. Febry - 23 April, 2014

Joss wak, ditunggu update nya

12. aanhamzah - 23 April, 2014

R25 show off.;

13. adhim46 - 23 April, 2014

Akhirnya bakal dirilis juga… sudah terlambat atau tidak..

14. rayap aspal - 23 April, 2014

ada Rtufaif g bang haji?

15. DOHC LOYO - 23 April, 2014

Makhluk fbh kejer kejer berjamaah denger berita ini

Ngoaahahahahaha

Sanghyangasmara - 23 April, 2014

Pdhl yg siap mlawan eksistensi RR Mono brsaudara d jalann y cm CBR lokal… haha…

KAMEN RIDER GAIM - 23 April, 2014

cbr lokal bangga bner

pdahal mah ga da beda nya sama FU

sama2 ga bisa nge DIM

hahaha

peyek insyaf dr fby - 23 April, 2014

inilh motor dp fitur fairing BERAS IN, wkwkwk ndase sak karung aka BERAS IN😀

Sanghyangasmara - 23 April, 2014

Ngganteng tp nunduk d ats aspal…
Not 4 me… pass

16. kang onar - 23 April, 2014

wah. .detik. .detik. . .proklamasi kie. .eh. .
nb:fotonya yang banyak ya wakhaji. . .matur thankyou. . . .

17. dexter - 23 April, 2014

Pasti ditunggu bang…

18. kebo ijo - 23 April, 2014

d tunggu😀

19. Bonsai Biker - 23 April, 2014
20. ipanase - 23 April, 2014
21. kebo ijo - 23 April, 2014

smbil ngopi… eh… mghribn dl…🙂

22. DOHC LOYO - 23 April, 2014

Lha itu motor nomor 1 dr kari kan R25

Juozzzzzzz

23. gentho - 23 April, 2014

ketika spek mesin mulai diumbar,semua akan terpana…

Sanghyangasmara - 23 April, 2014

Palagi d pacu d ats… Dyno ^,^

24. d3nggol - 23 April, 2014

nobar motogp @cirebon

25. komatkamit89 - 23 April, 2014

Tek enteni wa haji… ;-D

26. mahmudin - 23 April, 2014

waw…deket kantor ane tuh tkp nya. hihihihi

27. rifky harun - 23 April, 2014

wow jozzzzzzzzzzzzzzz

28. Pengamat Sejati - 23 April, 2014

venue nya terbuka untuk umum ga ya launching nya?
pengen lihat langsung sendiri si ganteng YZF R-15 nya nih😀

29. sosi - 23 April, 2014

moto dewa rilis jg akhirny😀

30. cheetah250hp - 23 April, 2014

foto paling kanan looks like fairing YZF R25!

31. cahyadip - 23 April, 2014

Ijin reblogging wa nanti he he

32. cheetah250hp - 23 April, 2014

kaliper cakram depan R25 cuma satu ya kang?

33. pio - 23 April, 2014

Sippp

34. adisat - 23 April, 2014

Wak nitip pertanyaan.., kenapa yimm nggak mau moto r15 dengan posisi ban nggak belok dari depan??? …, truss bedanya performance yg indie sama ini apa?, kata pak eko lebih bagus melulu ini tapi nggak dijelasin bagusnya gmna…Mulai majang di dealer kapan? Makasih wak….
Salam Kaoskaki

35. Sanghyangasmara - 23 April, 2014

Josss.. smga josss.
CBR lokal ckup nglawan kluarga RR Mono ja… hehe…

36. Rollerman - 23 April, 2014

jangan lupa Kang, Korek R25nya.

kan katanya Mei ini akan d launching (entah launching atau perkenalan)

37. Mat Solar - 23 April, 2014

Pabrikan sebelah beserta para FBH meriang panas dingin,produk bikinannya belum bisa brojol.

peyek insyaf dr fby - 23 April, 2014

yg dah terlanjur inden reog15 akhirnya pd membatalkan gara2 cbr150 lokar mau keluar. Hal itu ditandai dg tdk ada yg mau membyar DP sehngga yim memperpanjang pembayaran DP sampe tgl 25. Wkwkwk

38. resdiantoRR - 23 April, 2014

Nyimak kang, caio

39. jonni - 23 April, 2014

Kok kebiasaan dr sekolah ya…gacadavyg pada mau duduk di depan

40. randystrife - 23 April, 2014

menunggu kabar selanjutnya wak.

41. anggora - 23 April, 2014

mantabbb wak haji taufik… go….go….go….

42. piksen abang - 23 April, 2014

mangtaff cuy…. yang lain makin panas dingin…..

43. tri - 23 April, 2014

Bang haji nitip 1 pertanyaan donk
R15 yg di rilis ver.2 ato ver.3 ?

44. prasetyo676 - 23 April, 2014
45. sales yamaha lagi nyamar - 23 April, 2014

pengalaman unik tadi di kampus tempat gue ngantor, tadi banget, gue pas mau balik seperti biasa gue ke pos satpam mau ngasih duit parkir walau gak ada kewajiban bayar tapi gue kasih aja soalnya gue pikir satpam udah ngejagain motor, eh pas mau bayar di dalam pos satpam ada orang lagi ngobrol sama satpam dia bukan satpam, lalu ngelintas satu mahasiswa pake vario 125 terus seenaknya si orang yang di dalam pos satpam itu ngomong ke satpam “tuh si ojek” katanya, padahal gue tau banget data mahasiswa itu ya karena mahasiswa itu baru ngurusin administrasi mata kuliah nya ke gue dan mahasiswa itu kuliah sambil kerja di bank swasta dan dari keluarga pejabat, gue penasaran sama si orang yang di dalam possatpam gue liatin pas dia pergi keparkiran motor..eh ternyata dia pakai motor yamaha motornya bebek jupiter udah buluk jadul pula..gue ngakak ke satpam sambil ngomong yang pantes di sebut ojek malah dia motor nya buluk gitu hihihi..satpam juga mesem mesem senyum sambil ngomong “emang bego tuh orang, jualan motor koq sampai segitu nya”..ada-ada aja dasar sales tukang ngeracunin pikiran orang hehehe

46. dave - 24 April, 2014

mas taufik tulis perilisan r15,,
tapi diundangan bilang nya masi belom dibilangin ini perilisan apa,, haha,, hebat tebakan nya,, :p

47. orong-orong - 24 April, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: